Beranda Info Sat Binmas Polresta Surakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Juru Parkir

Sat Binmas Polresta Surakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Juru Parkir

33
0

Polresta Surakarta- Polda Jateng-Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Surakarta melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada juru parkir di Pasar Nusukan kota Surakarta, Sabtu (04/05/2024).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Binmas Kompol Monika Rusmiati mengatakan Polri hadir sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat.

“Kegiatan penyuluhan ini sangat perlu agar para juru parkir memiliki kesadaran terhadap hukum sehingga terhindar dari perbuatan melawan hukum. Pihaknya juga memberikan pesan Kamtibmas terkait pencegahan maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor dan penyalahgunaan narkoba,” ucap Kompol Monika.

“Yang kita sampaikan itu agar mereka mengetahui bentuk-bentuk narkotika, akibat ditimbulkan dan cara pencegahan serta bahaya penyalahgunaan narkoba, mulai dari membawa, menyimpan, menggunakan dan mengedarkan,” terangnya.

“Kita berharap dengan dilaksanakannya penyuluhan ini, dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang sadar hukum,”pungkas Kasat Binmas.

Artikulli paraprakPenekanan Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng perintahkan Polisi Back up dan kawal setiap Pentas Budaya, Gratis tanpa di pungut biaya
SelanjutnyaKapolres Minta Warga Grobogan Tak Gunakan Narkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini