Pembukaan KKP Serdik Sespimmen Dikreg ke-64 Tahun 2024 Polresta Surakarta

 

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi yang diwakili oleh Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH menghadiri acara pembukaan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Peserta didik (Serdik) Sespimmen Dikreg ke-64 Tahun 2024. Bertempat di Aula Wirasatya96 Mapolresta Surakarta, Selasa (09/07/2024).

Turut hadir yaitu Patun Pokjar XIII Serdik Sespimmen Dikreg ke-64, Kombes Pol. Mahyudi Nazriansyah, Kombes Pol. Bambang Hermanto. selaku Perwira Pendamping  dalam kegiatan Kuliah tersebut serta Dandim 0735/ Surakarta Letkol.Inf. Eko Hardianto, SH.MIP.

Dalam sambutannya, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi yang diwakili oleh Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH menyampaikan, ungkapan selamat datang kepada peserta dan Tim Pokjar serdik Ke 64 Sespimmen Polri. Serta berterimakasih atas pemberian kepercayaan dan telah memilih Polresta Surakarta sebagai objek penelitian bagi para Serdik.

Wakapolresta Surakarta berharap, pelaksanaan KKP dapat berjalan sukses. “Kami Polresta Surakarta, beserta para pejabat utama, akan selalu mensupport semua keperluan terkait dengan kegiatan penelitian, yang di laksanakan oleh para peserta Sespimmen Polri” katanya.

Pendamping Perwira atau Patun Pokjar XIII Serdik ke-64, Kombes Pol. Mahyudi Nazriansyah. Menyampaikan, isi sambutan mewakili Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Prof. Dr. Chrysnanda Dwilaksana.

Sehingga acara penerimaan KKP Sekdik Sespimmen Polri, akan di laksanakan mulai tanggal 8-12 Juli 2024.

Serdik merupakan peserta terpilih dari sejumlah perwira menengah Polri, perwira TNI, dan peserta tamu. Yaitu total 295 orang terdiri dari 269 peserta didik Polri. 24 peserta didik TNI dan 2 peserta didik dari mancanegara.

Adapun yang melakukan KKP di Polresta Surakarta dari Pokjar IX .  Ada 12 orang terdiri dari 11 peserta didik dari Polri dan 1 orang peserta didik dari TNI.

kegiatan tersebut di gunakan untuk mendalami materi perkuliahan/referensi terkait dan merumuskan. Yaitu konsepsi pemecahan masalah, yang ada hubungannya dengan tugas-tugas kepolisian.Dalam bentuk tulisan (naskah) sesuai dengan tema kuliah kerja profesi doup tahun ini.

Yaitu mewujudkan pimpinan tingkat menengah polri kementerian dan lembaga yang prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan (presisi) demi kemajuan pembangunan negeri. Selesai sambutan, acara berlanjut dengan penyerahan cindramata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *